Sinopsis Kemilau Cinta Kamila 2 Berkah Ramadan

Sabtu, Ogos 07, 2010

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila 2 Berkah Ramadan
Kamila senang sekali akhirnya bisa mengandung anaknya Fadil. Karena sebelumnya Fadil dinyatakan infertile, Kamila pun diam-diam memerikasakan kondisinya ke rumah sakit bersama Nek Suci secara diam-diam.


Di rumah sakit, dokter mengatakan kalau Kamila benar-benar hamil, namun embrio di dalam rahimnya sangat lemah dan berpotensi mengalami keguguran dalam trimester pertama. Di satu sisi Kamila sangat senang akan berita kehamilannya, tetapi di sisi lain ia juga tidak berani mengatakan kondisinya pada Fadil dan keluarganya, karena takut mereka kecewa.

Sesampainya di rumah, ternyata Fadil memberitahu Kamila bahwa ia ditugaskan selama 2 minggu di tenda pengungsian di Sulawesi. Ia menggantikan temannya yang istrinya sedang hamil muda dan kehamilannya bermasalah. Kamila hanya bisa tertegun dan tidak berani menyampaikan pada Fadil bahwa ia juga mengalami hal yang sama. Kamila pun akhirnya merelakan Fadil pergi menjalankan tugasnya.

Menjelang hari kepulangan Fadil, betapa terkejutnya Kamila setelah mendapat kabar kalau Hotel tempat Fadil menginap di bom, dan Fadil menjadi salah satu korbannya. Kamila tidak bisa mempercayainya, apalagi mayat Fadil tidak ditemukan. Tetapi Kamila pun tidak bisa menyembunyikan rasa depresinya. Taufan, satu-satunya orang yang tahu akan kondisi kehamilan Kamila meminta Kamila untuk tetap tenang menjaga kehamilannya, karena itu adalah satu-satunya peninggalan Fadil. Dan Taufan menawarkan diri tuk mencari Fadil.

Sementara itu di suatu tempat, ternyata Fadil selamat namun dalam kondisi luka parah dan sangat lemah. Fadil ditolong oleh seorang lelaki tua yang tinggal bersama cucunya, gadis kecil berusia 7 tahun yang tuli dan bisu. Mereka membawa Fadil di sebuah rumah di pinggir kampung. Dalam igaunya, Fadil menyebutkan nama "mila".

Edo yang masih sangat mencintai Kamila cemburu terhadap kedekatan Kamila dengan Taufan setelah hilangnya Fadil. Edo membujuk Kamila untuk menikahinya. Kamila tentu saja menolak. Niat Edo tuk menikahi Kamila semakin menggebu setelah mengetahui kalau Kaffa divonis Leukimia. Dimana salah satu jalan untuk mengobatinya adalah Kamila dan Edo memiliki anak lagi, dan mendonorkan darah anak itu pada Kaffa. Mendengar ucapan dokter itu Kamila pun sangat shock.

Namun Kamila bilang: aku gak bisa menikahi kamu, Edo! Aku gak bisa! Edo kesal dan bertanya apa alasannya: dan Kamila pun akhirnya mengakui di depan semua orang: AKU SEDANG HAMIL! AKU MENGANDUNG ANAK KAK FADIL! Seluruh anggota keluargapun sangat terkejut mendengarnya.

Ucapan Kamila tentu saja menimbulkan tanda tanya besar, karena bagaimana mungkin Kamila sedang mengandung sedangkan Fadil sudah meninggal. Dengan provokasi dari Indy dan Edo, seluruh anggota keluarga menyangka Kamila berselingkuh dengan pria lain padahal Fadil belum dinyatakan 40 hari meninggal. Ambar pun sangat berang dan mengusir Kamila dari rumah.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Kapankah Kamila bertemu kembali denga Fadil? Akankah Kamila menikah dengan Edo? Dan dapatkan Kaffa sembuh? Temukan jawabannya...



Rahsia Doa Pengasih. Klik sini.
Layari : Zonfiniti

0 Komen:

Catat Ulasan

 

ZONFINITI